Rabu, 09 September 2009

percakapan dgn temen yg puitis...

percakapan ku dengna seorang teman yang selalu penuh bercanda :
DIA: km dmana nin
nindy: di kocan
nindy: kamyu dimanah?
DIA: imut bgt kamyu jawabna...akiyu msh di kntr
nindy: kamyu kamyu
nindy: kemalen liat band kamyu tuh
nindy: di tpi
nindy: anji na mecahin balon
nindy:
DIA: aaahhh kamyu akhrnya ntn jg band akiyu...
nindy: heheh
DIA: bagus ga band akiyu
nindy: iseng ajah
nindy: ajyuw ga tawuu
nindy: cuma liat ituh nah ajah
nindy: ga liat manggungnyaaa
nindy: dah celecai kayanah
DIA: jjjaaahh...aaayyaanngg itu beyum celecai tau...abis ityu bayu manggung...
nindy: hahaaaa'
nindy: calah akunah'
nindy: abican ko culap dulyu seh
DIA: iya cayang...akyu pikir kamyu nya ntn...akyu tetewa cama kamyu
nindy: ah maaavvin akyu ayhhh
nindy: atu nda cwngaja aku mah
nindy:
nindy:
DIA: ayang mah...
nindy: abisnah kmyunya nda bilyang akyu
DIA: akyu kan mau kamyu tau...
DIA: ayang akyu kangyen neh
nindy: hahhahaha
nindy: kangyen band dung ay?
DIA: akyu kanyen km
nindy: hihihi
nindy: akyuuwww nya
nindy: jugyaaaaaa
nindy: kyaaaaaaaaa
DIA: aaayyyaaanngg...akyu ceneng kita unya prlacaan yg cama
nindy: HIHIHIHIHIHIH
nindy: cama akyu nya mah daa
nindy: ceneng juga
nindy: ceneng anget
DIA: akiyu mayu mati racanya klo ga ada kamyu di hatikyu...
nindy: kaloakyuw
nindy: racanya seperti ingin jatuhin diri
nindy: dair geung tinggi
nindy: setinggi langit
nindy: sepreti cintakyu
nindy: pada kamyuw
nindy: tinggi dan luas
nindy:
DIA: cinta akiyu celuas camudra cetinggi langit...
nindy: hihihih
nindy: cedalam lautam
DIA: akiyu cinta kamyu
nindy: sepanas api
nindy: semurni kapas
nindy: sebeming air
DIA: cemerah darah...ceputih awan..celembut cutra...
nindy: hihihihi
nindy: sebanyak garam di laut
nindy: setulus malaikat
DIA: cehangat mentari...cecuci keperawanan...
nindy: hahahahha
nindy: sejernih air mata
nindy: setulus kasih ibu
nindy: pokonya ga boleh ngabisin waktu bareng sehari
nindy: nanti jatuh cinta
DIA: jgn kan sehari...1 detik bersama km bs menbuat ku jatuh cinta sm km
DIA: I ♥ u sayang
nindy: aallllaaahhhhhhhhh
nindy: geblegggggg
nindy: 1 detik mana bisa atuh
nindy: ngomong a ajah dah lebih
nindy:
DIA: menatapmu saja biar membuatku jatuh cinta...ckp aku berkedip skali ncinta itu dah ada pada dirimu...
nindy: hahahhahhahahhahah
nindy: putitisnya
nindy: berhak kah aku atas tatapan mu walau sejenak
nindy: satu kedip telah membuat mu jatuh cinta
nindy: salah ku jika ku membuat mu menatap ku lebih lama?
nindy: sehingga jatuh cinta hanya lah setitik air dilautan?
DIA: menatap mu lbh lm terlalu indah untuk mataku...biarkan aku mencoba menatapmu dgn mata hatiku...aku yakin itu akn menjadi lbh indah...
nindy: kurasa
nindy: salah ku jika kau sampai tutup mata mu
nindy: dan membuka mata hati mu
nindy: sungguh lancang bagiku untuk meminta
nindy: lebih
nindy: dengarkan kata hati mu
DIA: tak ada yg slh dgn itu...aku merasa bahagia krna mata hati ku kembali terbuka n hanya km yg bs menbukakan itu...aku tak tahu knapa km begitu special untk ku...tp hnya 1 yg hrs km tau,hati ku berkata hnya km yg slalu ada di sudut hatiku...km tak terlihat tp km dpt kurasakan dgn hatiku n aku bahagia untk itu...
nindy: hiks
nindy: kenapa pernyataan kamu bagai perpisahan bagiku
nindy: begitu membuta tanpa arah
nindy: cukupkan dengan kenangan di mata hati mu
nindy: di mata pikiran mu
nindy: sehingga kamu tidak perlu melihatku lagi selamanya?
nindy: kalau begitu
nindy: kau tak usah membuka mata hati mu lagi untuk ku
nindy: kalau itu sampai membuat mu bingung
nindy: seperti ini
DIA: tak melihatmu slamanya??? tak mngkn bagi ku jika aku tertidurpun hati ini berdzikir menyebut namamu...km seperti keindahan yg slalu membayangi stiap langkahku...
nindy: sama indah nya kah ketika
nindy: aku tak hanya sekedar bayangan
nindy: ketika aku setia melangkah bersama
nindy: mu
nindy: berjanji padaku
nindy: ketika kamu bernafas untuk mengingatku
nindy: setiap helaan dan hembusan nafas
nindy: seperti kau menghirup udara untuk jantung mu
nindy: hirup lah untuk jantung hatimu ini
nindy: berjanjilah
nindy: setiap mengingat Tuhan
nindy: kau akan mengingatku
nindy: karena aku adalah ciptaanNya
nindy: yang dicercahkan setiap inci hanya untuk mu
nindy: karena hanya dengan nafas hidupmua
nindy: maka aku pun hidup jua
nindy: kan gaswat kalo kebakar
nindy: madamin nya pake apah yaahh???
DIA: iya makanya jgn smpe kebakar...tp bs seh madamin nya pake cintamu...
nindy: teteteuupppp
nindy: kalo bisa memadamkan sedikit panas di hati mu
nindy: aku mau menjadi es di kutub utara
nindy: meski harus mengambil nyawaku untuk pergi kesana
DIA: yaelah br kali ini gw di kerjain cw...
nindy: biasanya lu yah yg ngerjain
nindy: yee kalah yah
nindy: 1-0
DIA: kalah sm km,itu suatu kebahagian untkku...
DIA: ternyata km memng special n amat teramat special
nindy: kalau ini membuatmu senang
nindy: aku akan mengalah sesering yang kamu mau
DIA: jgn mengalah syng...jgn mengalah...
nindy: hehehhe
nindy: iya deh
nindy: karena kamu sudah memenangkan hati ku
nindy: maka kamu akan selalu jadi pemenang di hati dan mataku
DIA: aku bkn memenangkan hati mu sayang...tp km yg mengizinkan aku untk memang...
nindy: hihihihih
nindy: ketahuan yah
nindy: tidak lebih dari niat hati ku
nindy: hanya untuk membiarkanmu mencurnya
nindy: mencurinya
DIA: kesempatn itu akn slalu ku ambil...maafkan aku mencuri hatimu...bkn maksdku jg tp hati ini yg berbkrja...
nindy: kurasa tak mengapa
nindy: karena sejak awal
nindy: hatiku ini memang untuk mu tuk diambil
nindy: it is yours to take
nindy: hanya dengan tatapan mata mu
nindy: sudah cukup untuk satu kalimasa hidup ku
nindy: terlebih apabila kau mengambil hatiku
nindy: bumi dan langit hanya tinggal sejarah
DIA: nnnniiinnnndddyyyyyy...ttttiiiidddaaakkkk
nindy: jangan
nindy: pake mata ajah
nindy: eh eh
nindy: jangan
nindy: kalau bisa merusak keutulusanhati mu
nindy: terhadap ku
nindy: lebih baik aku takusah berkata
DIA: matanya dah buta jd pindah pakai mata hati...
nindy: oh iyah
DIA: k mga prlu berkata krna aku sudah merasakan kata2nya
nindy: bila tak perlu kata
nindy: lihat mataku
nindy: lihat gerakk ku
nindy: sentuh hatiku
nindy: hanya sekejap rasa ku
nindy: pasti jiwaku sudah ditangan mu
DIA: semuanya tak tertangkap oleh matamu...aku melihatnya,akupun mersakan tp hanya dgn matahatiku...
nindy: bila
nindy: benar kamu melihat dg n mata hati mu
nindy: ketulusan mu
nindy: bagiku itu lebih dari segalanya didunia fana ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar